Sekali Pengajian, Warga Bengkulu Infaq Rp 8,5 Juta Untuk Palestina


Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bengkulu menggelar pengajian sekaligus solidaritas untuk Palestina, bumi penuh berkah yang sampai saat ini masih terjajah.

Kegiatan berlangsung di masjid SDIT Darul Fikri Arga Makmur, Bengkulu Utara, Ahad (31/5/2015) malam.

Ustadz Suhartono, MA, salah satu pengurus KNRP Pusat menjadi pembicara. Beliau memaparkan materi kepalestinaan.

Pada acara ini diiringi pengumpulan donasi untuk Palestina. Dana terhimpun Rp.8,5 juta plus sebuah kalung emas 5 gram. Dana langsung diserahkan ke KNRP untuk Palestina. Allahu Akbar walillahil hamd...

Moga Allah memilih kita orang-orang yang 'turut' membebaskan al Aqsha, Allahu Akbar!!

مَنْ جَهَّزَ غَازِيًا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَقَدْ غَزَا وَمَنْ خَلَفَ غَازِيًا فِي سَبِيلِ اللَّهِ بِخَيْرٍ فَقَدْ غَزَا

"Siapa yang menyiapkan kebutuhan seorang yang berperang fi sabilillah maka sungguh ia telah ikut berperang. Dan siapa yang mengurus keluarga orang yang berperang fi sabilillah dengan baik maka sungguh ia telah ikut berperang." (Muttafaq 'Alaih)

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 261)

*Adi Sucipto, Bengkulu




0 Response to "Sekali Pengajian, Warga Bengkulu Infaq Rp 8,5 Juta Untuk Palestina"

Posting Komentar