Kapolsek Parung Didukung FPI Gelar Operasi Basmi Miras


Ada momen menarik saat peringatan Isra Mi'raj dan tabligh akbar di Pondok Pesantren An Nuur pimpinan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH. Ahmad Shabri Lubis di Ciseeng Parung Bogor, Sabtu malam (30/5/2015). Momen menariknya saat tiga orang pejabat setempat, yaitu Kapolsek, Danramil dan Camat tampil bertiga dihadapan ribuah jamaah.

"Kita adalah Tripika wilayah Parung yang siap bersinergi dengan para ulama dan masyarakat," ujar Danramil Parung, Kusnun Anwarudin.

Menurutnya, ulama dan umaro harus bersatu, generasi muda juga harus tampil. "Menciptakan pemimpin kedepan tidak hanya dengan keilmuan dunia, tapi pondasi agama juga harus kuat," ungkap Kusnun.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Parung Rahmat Lubis juga mengajak para ulama untuk bersama-sama memerangi penyakit masyarakat.

"Kita sama-sama melihat banyak kemunkaran terjadi, kalau hanya sendiri kadang kita tidak bisa melakukan tindakan, karena itu kita harus bersama untuk membasmi penyakit masyarakat," kata Rahmat.

Dalam tabligh akbar tersebut, Kapolsek tidak bisa mengikuti acara hingga selesai karena ada tugas menunggu. "Setelah ini kami dari Polsek Parung akan langsung melakukan operasi minuman keras (miras) di Parung dan sekitarnya," ujar Rahmat yang disambut takbir ribuah jamaah.

Tidak hanya itu, Rahmat bahkan mengajak seluruh laskar FPI untuk bersinergi melawan segala kemunkaran yang terjadi.

"Jangan sungkan-sungkan untuk melapor, mari kita bersinergi. Kami yang di depan, apa-apa yang diinformasikan langsung kami babat habis sesuai prosedur kita," ungkapnya.

Sumber: Suara-Islam




0 Response to "Kapolsek Parung Didukung FPI Gelar Operasi Basmi Miras"

Posting Komentar