Ikhwanul Muslimin, "Panggilan Kinanah" Kewajiban Melawan Rezim Kudeta Dengan Berbagai Cara



IKHWANUL MUSLIMIN: 
“PANGGILAN KINANAH”
PENJELASAN KEWAJIBAN KONSTITUSIONAL
PERLAWANAN TERHADAP PEMERINTAHAN KUDETA
MENGGUNAKAN BERBAGAI MACAM CARA

Jamaah Ikhwanul Muslimin menyambut “PanggilanKinanah” yang dianggap sebagai fatwa konstitusional tentang kewajiban melakukan perlawanan terhadap pemerintahan kudeta militer yang telah memvonis mati presiden terpilih Dr Muhamad Mursi dan ratusan warga Negara mesir yang tidakberdosa dalam melawan rezim kudeta. IM menambahkan bahwa mereka adalah organisasi yang komitmen dalam proyek keislaman secara komprehensif, melakukan kewajiban-kewajiban ajaran islam dan tidak akan pernah mundur walaupun apapun pengorbanannya.

PENJELASAN:

Organisasi Ikhwanul Muslimin menyambut penjelasan para tokoh dan ulama dunia dengan tema ‘panggilan kinanah’ dengan penuh penghormatan dan penghargaan terhadap golongan ulama dalam menghadapi kriminalitas pemerintahan rezim kudeta militer Mesir. Puncak kriminalitas pemerintahan kudeta adalah vonis mati terhadap presiden konstitusional Dr Muhamad Mursi dan ratusan rakyat Mesir yang tidak berdosa penentang rezim kudeta.

Para ulama telah mengeluarkan fatwa syar’i (konstitusional) dan menjelaskan kebenaran serta mendeskripsikan kriminalitas rezim kudeta berdarah, genosida, penculikan dan kriminalitas penyiksaan dan pemerkosaan.

Para ulama menjelaskan kewajiban konstitusional mengadakan perlawanan terhadap rezim kudeta dengan berbagai cara sehingga rezim tumbang dan kembalinya pemerinahan yang sah. Para ulama juga menjelaskan kewajiban syar’i mempertahankan diri, kehormatan dan harta.

Ikhwanul Muslimin sebuah organisasi yang sangat komitmen dengan proyek keislaman yang komprehensif, mematuhi ajaran-ajaran Islam dan tidak akan mundur walaupun harus memberikan pengorbanan.

Kami sangat yakin dengan pertolongan Allah swt dan kemampuan seluruh rakyat Mesir dan para demonstran untuk menjatuhkan rezim kudeta.

وَسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنقَلَبٍ يَنقَلِبُونَ
"Dan orang-orang yang dzalim kelak akan tahu ketempat mana mereka akan kembali". (QS 26:227)

Allahuakbar Walillahilhamd.

الإخوان المسلمون

الخميس ٢٨ مايو 2015م/ ١٠ من شعبان 1436هـ

Kamis 28 Mei 2015 / 10 Sya’ban 1436

*Sumber: http://ift.tt/1Rxekdh

translate by @TurmudziDm on twitter




0 Response to "Ikhwanul Muslimin, "Panggilan Kinanah" Kewajiban Melawan Rezim Kudeta Dengan Berbagai Cara"

Posting Komentar