Gelar Sholat Jumat Depan Istana, IMM Ajak Elemen Mahasiswa 'Berjamaah Lawan Jokowi'


Sejumlah organisasi mahasiswa ekstra kampus kembali akan turun ke jalan. Demonstrasi di depan Istana Negara akan digelar hari ini, Jumat (29/5), mengusung dua tema: cabut mandat Jokowi dan luruskan arah kiblat bangsa.

"Pemerintahan Jokowi sudah tidak bisa dipercaya. Seruan kami dua, cabut mandat (Jokowi) dan luruskan arah kiblat (Indonesia)," ujar Beni Pramula dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Melalui media sosial IMM mengajak seluruh elemen mahasiswa untuk 'Berjamaan Lawan Jokowi'. akan menggelar aksi di istana diawali dengan sholat Jumat.

"Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Besok (Jum'at, 29 Mei 2015) akan melaksanakan solat Jum'at perlawanan di depan Istana Negara. Maka dari itu kami mengajak dan mengundang seluruh civitas akademika lintas organisasi dan kampus untuk #BerjamaahLawanJokowi," demikian info yang disampaikan melalui akun twitter @imm_ciputat tadi malam (28/5).

Menurut IMM beberapa elemen mahasiswa sudah menyatakan bergabung dalam aksi ini. Diantaranya Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah, Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dan BEM UBK PM Perisai Mandiri.

*foto: Mahasiswa IMM sholat Maghrib berjamaah di depan Istana saat demo mahasiswa 21 Mei 2015.




0 Response to "Gelar Sholat Jumat Depan Istana, IMM Ajak Elemen Mahasiswa 'Berjamaah Lawan Jokowi'"

Posting Komentar