Munarman : Tak Perlu Terpancing dan Membalas Mereka yang Menghina Habib Rizieq

Habib Rizieq dan Munarman, SH - Foto : Tempo 
Sepak terjang positif FPI dalam bencana tanah longsor di Banjarnegara rupanya telah membuat geram para 'haters' FPI. Berbagai upaya untuk menjatuhkan nama baik FPI pun mulai dilakukan kembali.

Salah satunya, yang sekarang banyak beredar di  media sosial, berupa  foto hasil rekayasa komputasi yang menggambarkan seorang yang mirip petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengenakan kostum Santa Claus lengkap dengan jenggot panjang putihnya. Tangan Habib Rizieq tampak terangkat ke arah samping kanan dan di atasnya terdapat tulisan “Merry Christmas“.

Juru Bicara FPI Munarman menanggapi dingin soal itu. Ia mengatakan, apa pun bentuk penghinaan yang dilakukan terhadap Habib Rizieq tak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Mantan ketua LBH Jakarta itu mencontohkan ketika Nabi Muhammad SAW mendapat penghinaan dan caci maki dari kaum kafir, Nabi Muhammad SAW justru tak membalas penghinaan itu, tapi justru mendoakan orang yang sudah menghinanya.

“Dalam Islam sudah jelas, setiap orang yang menghina diri kita, dosa-dosa kita akan diampuni Allah SWT,” kata Munarman, Selasa kemarin, 23 Desember 2014.

Selanjutnya, Direktur An Nahsr Institute ini meminta kepada umat Islam untuk tidak cepat terpancing dan terprovokasi terhadap segala bentuk penghinaan dan hasutan yang acap kali dilontarkan oleh kaum kafir.

“Jika kita terpancing justru yang senang mereka lantaran kerasnya reaksi kita umat Islam,” katanya. [*]

0 Response to "Munarman : Tak Perlu Terpancing dan Membalas Mereka yang Menghina Habib Rizieq"

Posting Komentar