JK Batalkan Liburan Tahun Baru ke Bali Demi AirAsia






Wakil Presiden Jusuf Kalla berempati kepada seluruh pihak yang tertimpa musibah hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501. Karena itu, acara tutup tahun yang sedianya dijadwalkan ke Bali tanggal 30 Desember 2014 ditiadakan sebagai penghormatan JK kepada seluruh penumpang dan keluarganya serta awak pesawat yang masih dalam pencarian.



Husain Abdullah, Juru Bicara Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam keterangan tertulisnya menyatakan, selain acara tutup tahun di Bali, kunjungan tersebut mulanya akan dirangkaikan pertemuan dengan beberapa menteri serta deputi dari Kantor Wapres. Namun rapat tersebut juga akhirnya dijadwalkan ulang.



"Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, berharap para penumpang dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Dan kepada seluruh pihak yang membantu pencarian, M. Jusuf Kalla, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Kepada para Tim Pencarian, Pak JK berharap dapat bekerja lebih cermat dan teliti," demikian keterangan Husain, Senin (29/12/2014), seperti dilansir tribunnews.



Secara khusus kepada seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat, Wakil Presiden RI, M. Jusuf Kalla menyampaikan bahwa pemerintah akan mengerahkan segenap kemampuan untuk melakukan pencarian.



Seperti diberitakan sebelumnya, hingga tadi malam (29/12) atau hari kedua pencarian pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang sejak Minggu 28 Desember 2014 hasilnya masih nihil. Kendati seluruh instasi pemerintah dikerahkan untuk melakukan penyisiran di titik hilangnya pesawat rute Surabaya-Singapura itu.


0 Response to "JK Batalkan Liburan Tahun Baru ke Bali Demi AirAsia"

Posting Komentar