Wkwkwk... Nasdem Minta Jokowi Menyadari Dirinya Ditinggalkan Rakyat


Politikus Partai Nasdem Despen Ompusunggu meminta Presiden Joko Widodo menyadari dirinya kini semakin ditinggalkan, baik oleh rakyat, pendukung hingga media massa.

"Presiden harus menyadari, media meninggalkan, publik meninggalkan, pendukung pun banyak meninggalkan, lalu survei menyatakan kepuasan publik menurun," kata Despen dalam diskusi bertajuk 'Menagih Janji Trisakti, Menguji Nyali Jokowi' di Jakarta, Kamis (30/4), dilansir Republika Online.

Despen meminta Jokowi menyadari bahwa 250 juta rakyat Indonesia menggantungkan harapan kepada dirinya, sehingga dirinya harus segera menyadari apa yang menyebabkan dirinya ditinggalkan dan pemerintahannya tidak berjalan maksimal.

"Apakah hal itu karena tidak baiknya kinerja para pembantunya, baik di sektor politik dan ekonomi," ucap Despen.

Dia meminta Jokowi tidak ragu mengganti menteri-menterinya yang menyulitkan kerja kabinet, karena penggantian menteri merupakan hak prerogratif Jokowi. "Jika memang mau melakukan perombakan kabinet, dia harus terang mana yang harusnya diganti. Katanya kan dia evaluasi menteri dari hari ke hari," jelas Despen.

Despen menilai mudah saja menentukan menteri yang tidak apik bekerja, yakni dengan melihat target-target kerja para menteri dan mencocokannya dengan progres yang tengah dilakukannya. "Mau menteri dari Nasdem atau dari partai manapun, kalau tidak bagus ya diganti saja," tukas dia. (ROL)

***

Sebenarnya bagus KRITIK nya... tapi yang salah SOLUSI nya.
Pergantian Menteri/Kabinet itu bukan solusi, karena akar masalahnya bukan di Menteri/Kabinet... tapi di PRESIDEN nya.

Jadi, SOLUSI yang paling TEPAT adalah..............




0 Response to "Wkwkwk... Nasdem Minta Jokowi Menyadari Dirinya Ditinggalkan Rakyat"

Posting Komentar