Poligami Dihujat, Zina Disertifikat, Kiamat Sudah Dekat


Gubernur DKI Ahok kembali berulah akan melegalkan sebagian tower di apartemen DKI untuk dijadikan lokalisasi prostitusi. Tak hanya itu, PSK akan diberi sertifikat ijin resmi dari pemerintah.

"Idenya itu dari Pak Gubernur, adalah tower yang mana dilegalkan di situ untuk urusan-urusan itu (prostitusi). Kalau bisa, ada satu apartemen yang memang berizin profesi itu (PSK), dia dikasih sertifikat gitu. Sertifikat seperti di Filipina. Jadi kalau dia memang profesinya itu, dia punya sertifikat. Jadi, ini ide dari Pak Gubernur," kata Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota Jakarta, Senin (27/4/2015), seperti dilabnsir Okezone.

Beginilah dunia yang kebolak-balik. Perzinaan dilegalkan, disertifikat, 'dihalalkan', didukung penguasa. Sedang pernikahan yang sah, poligami, dihujat, dipersulit penguasa.

Inilah tanda-tanda Kiamat sudah dekat, sebagaimana yang disampaikan junjungan kita Nabi Muhammad SAW dalam haditsnya:

"Sesungguhnya di antara tanda-tanda akan datangnya kiamat ialah (di antaranya) akan merajalelanya perzinahan." [HR. Bukhari]

Tidak cukup sampai di situ, dalam hadits lainnya, Rasulullah bahkan menyebut bahwa akan ada kaum di akhir zaman yang menghalalkan perzinahan.

"Sungguh akan ada beberapa kaum yang menghalalkan perzinahan dan sutera." [HR. Bukhari]



0 Response to "Poligami Dihujat, Zina Disertifikat, Kiamat Sudah Dekat"

Posting Komentar