'Sejak Awal Rakyat Sudah Salah Pilih Jokowi'


Sejak awal rakyat sudah salah memilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk memimpin Indonesia. Pasalnya, mereka berdua hanyalah petugas partai. Demikian disampaikan aktivis '65 Hariman Siregar pada sebuah acara PRD di Jakarta Pusat, dilansir kabarnet.

"Sekarang terbukti, Jokowi makin kacau balau. Jokowi tak bisa lepas dari kepentingan partai pendukungnya. Jadi di mata rakyat saat ini kalau Jokowi tak nurut ya tidak didukung partai. Jokowi terlihat makin plin-plan," tegas Hariman.

Tudingan Jokowi plin-plan kata Hariman bukan tanpa alasan. Saat ini terlihat Jokowi sedang bingung dengan permasalahan bangsa yang sudah semakin menggunung tanpa ada solusi konkrit.

"Makanya Jokowi harus diingatkan mengurus pemerintahan Indonesia yang besar ini tak cukup hanya dengan pencitraan. Hukuman mati, BBM, pengendalian harga bahan pokok hanya sebatas citra, tidak ada bukti nyata," tegas Hariman.

Oleh karena itu, menurut Hariman, tidak mengherankan jika banyak aktivis maupun relawan pendukung Jokowi yang memilih balik badan. (Baca: Menyesal Dukung Jokowi, Iwan: 'Saya Akan Menebus Dosa')

Hariman menegaskan, Jokowi-JK harus segera disadarkan, dan jika tidak mau sadar juga ya harus ditumbangkan.



0 Response to "'Sejak Awal Rakyat Sudah Salah Pilih Jokowi'"

Posting Komentar