Pengalaman Nyata Asuransi+Investasi: Sudah Bayar 150juta Cair Cuma 15juta


Hati-hati jika anda ditawari asuransi unit link (asuransi sekaligus investasi) baca baik-baik klausul yg ditawarkan. Barusan saya menutup asuransi Allianz Syariah yang sudah diikuti selama 30 bulan dengan premi sebesar Rp 5 juta per bulan. Artinya saya sudah membayar sebesar Rp 150 juta rupiah kan...

Nah tahukah anda berapa uang total yang saya terima? Hanya 14.900.000,- ngga sampe 15 juta rupiah. Jadi saya hanya menerima kembali uang saya sebesar 10% dari yang sudah saya setorkan...

Hati-hati ya sahabat...

Jangan mudah tergiur bujuk rayu agen asuransi seperti itu...lebih baik anda tanam di reksadana syariah atau lainnya.

*dari fb dr Piprim Yanuarso (27/4/2015)





0 Response to "Pengalaman Nyata Asuransi+Investasi: Sudah Bayar 150juta Cair Cuma 15juta"

Posting Komentar