Gerak-gerik Mencurigakan Bule Australia di Persidangan Syiah-Az Zikra


Kasus 'penyerbuan' Az-Zikra oleh gerombolan Syiah yang terjadi Februari lalu memasuki proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong. Sidang pertama kasus penganiayaan terhadap Kepala Divisi Kemanan Majelis az-Zikra, Habib Faisal, berlangsung Rabu (22/4/2015), dan sidang kedua telah berlangsung Rabu (29/4) kemarin.

Sebelum jalannya sidang kedua 34 tersangka kasus Az Zikra dimulai, ada sebuah fenomena yang menarik perhatian awak media di lokasi Pengadilan Negeri (PN) Cibinong.

Pasalnya, ada satu warga asing yang ikut memantai jalannya sidang dan terus mengamati para wartawan yang hadir dalam persidangan ini.

“Saya sedang diawasi sama bule nih. Dari tadi ngikutin saya dan ambil gambar. Saya sejak tadi terus dipotret,” ujar wartawan sebuah media yang tak mau disebutkan namanya kepada hidayatullah.com bersamaan dengan masuknya para tersangka ke ruangan persidangan.

Entah motif apa yang dilakukan oleh  warga asing itu dengan terus mengambil gambar beberapa awak media.

Sementara itu, setelah ditelusuri lebih mendalam dari salah seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Warga bule tersebut kabarnya berasal dari Australia yang menikahi perempuan asal Cirebon.

Beberapa sumber yang diperoleh hidayatullah.com mengatakan, warga asal Australia ini banyak memberikan dukungan moril kepada para tersangka kasus Az Zikra. (Hidayatullah.com)

0 Response to "Gerak-gerik Mencurigakan Bule Australia di Persidangan Syiah-Az Zikra"

Posting Komentar