Pengamat: PKS Tumbuh Seiring Perkembangan Demokrasi Di Indonesia






Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan terus tumbuh seiring perkembangan demokrasi di Indonesia. Demikian disampaikan pengamat politik Muhammad A.S. Hikam dalam sesi diskusi dan bedah buku "Menyongsong 2014-2019" di rangkaian rapat kerja Fraksi PKS, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (30/1).



"Selama kita bicara demokrasi, maka partai politik akan tetap eksis," kata mantan Menteri Negara Riset dan teknologi RI di era Abdurrahman Wahid ini.



Hikam juga menganjurkan agar PKS terus memproduksi politisi yang kosmopolit agar tetap eksis dan berkembang dalam kancah politik nasional.



"PKS ke depannya harus menghasilkan politisi yang kosmopolit untuk mengisi pos-pos kepemimpinan di negeri ini," ujar Hikam.



Rapat kerja yang dibuka secara resmi oleh Presiden PKS Anis Matta pada Jumat (30/1) pagi, digelar selama dua hari, Jumat-Sabtu (30-31/1) di Hotel Bidakara, Jakarta. Selain Presiden PKS, dan para legislator, Ketua Majelis Syuro PKS KH Hilmi Aminuddin juga dipastikan hadir.



Rapat kerja tersebut juga mengundang pimpinan partai-partai sahabat dari Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat.



Kepala BIN Marciano Norman, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, dan anggota BPK Agung Firman Sampurno dijadwalkan mengisi sesi diskusi dalam acara tersebut. (sumber: pks.or.id)










0 Response to "Pengamat: PKS Tumbuh Seiring Perkembangan Demokrasi Di Indonesia"

Posting Komentar