Akhirnya, Jokowi Minta Ketemu Prabowo






Hari ini (Kamis, 29/1/2015) Presiden Joko Widodo akan menemui Prabowo Subianto, yang direncanakan berlangsung di Istana Presiden Bogor, pukul 15:00 WIB.



Kabar yang beredar sebelumnya bahwa Probowo sebagai Ketua Umum Pencak Silat Seluruh Indonesia akan menemui Jokowi, membicarakan perihal persilatan di Indonesia, menurut sebuah sumber terpercaya, hal itu tidak benar. Yang benar adalah, ditegaskan oleh sumber, Jokowi melalui Kepala Staf Kepresidenan pada hari Selasa, 27 Januari 2015, menghubungi Sekretaris Pribadi Prabowo, minta bertemu Prabowo.



Prabowo yang masih berada di luar negeri, pada malam harinya segera balik ke Indonesia, dan pada Rabu kemarin, ia mengumpulkan semua stafnya dan membicarakan undangan Jokowi tersebut. Prabowo hingga saat ini, tidak tahu apa yang akan mau dibicarakan oleh Jokowi. “Yang pasti bukan soal pencak silat,” tegas sumber membantah khabar yang beredar.



Prabowo kemudian memutuskan akan memenuhi permintaan Jokowi untuk bertemu pada siang hari ini di Instana Bogor, karena ia pernah berjanji akan dengan senang hati memberikan masukan apabila diperlukan oleh Jokowi demi NKRI. “Kalau dipanggil RT saja saya pasti mau datang, apalagi dipanggil Presiden,” kata Prabowo.



sumber: fastnewsindonesia.com






0 Response to "Akhirnya, Jokowi Minta Ketemu Prabowo"

Posting Komentar