Beredar Meme Mark Zuckerberg Kecewa Jokowi Tak Punya Akun Facebook






Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto memastikan Presiden Joko Widodo tak memiliki akun Facebook dan Twitter. Menurutnya, akun yang menggunakan nama Joko Widodo di jejaring sosial adalah palsu.



Di Facebook, ada nama Joko Widodo dengan tanda verifikasi yang memberikan informasi bahwa benar akun tersebut dari yang bersangkutan. Tentang akun itu sendiri juga disebutkan bahwa menjadi Laman Resmi Facebook Ir H Joko Widodo Presiden Terpilih Republik Indonesia 2014-2019.



Sementara di twitter juga demikian dengan akun @jokowi_do2. Pengikutnya sudah mencapai 2,66 juta.



Namun, Andi menyatakan bahwa akun tersebut palsu. Alasannya, Istana menggunakan website resmi untuk menyampaikan informasi terhadap seluruh kegiatan presiden ketujuh.



"Dari pihak Istana menggunakan secara resmi menyalurkan berita kegiatan presiden itu di Setneg/Setkab. Opini juga bukan. T‎ermasuk Ibu Iriana juga bukan," kata Seskab Andi Widjajanto di gedung Sekretariat Negara Jln. Veteran 1, Selasa, 27 Januari 2015.



Kabar ini tentu membuat geger publik, karena selama ini akun Jokowi di social media ramai saat pilpres. Bahkan Bos Facebook Mark Zuckerberg pernah ke Jakarta dan bertemu Jokowi sebelum dilantik menjadi Presiden pada 13 Oktober 2014 lalu.



Publik di social media pun ramai-ramai mengomentari...



"Sy kena tipu selama ini.. Kirain asli..," tulis netizen Hermawan Sudibya.



"jgn2 prsidennya jg palsu?" komen @CaturSDP di twitter.



Bukan cuma komen kata, netizen ada yang membuat meme (gambar konten guyonan) yang menggambarkan kekecewaan Bos Facebook karena ternyata Jokowi tak punya akun facebook.



"Ternyata dia nggak punya akun facebook -__-"








0 Response to "Beredar Meme Mark Zuckerberg Kecewa Jokowi Tak Punya Akun Facebook"

Posting Komentar