Cetak gol kilat ke gawang Barca, Torres selebrasi sujud syukur






Fernando Torres mencetak gol kilat untuk membawa Atletico Madrid memimpin 1-0 atas Barcelona di leg kedua perempat final Copa del Rey di Vicente Calderon, Rabu (28/1/2015) atau Kamis pagi waktu Indonesia.



Torres hanya butuh 40 detik untuk mencetak gol. Gol berawal dari kesalahan Jordi Alba yang mengirim bola jauh. Namun, bola bisa direbut pemain Atletico sebelum menyodorkannya pada Torres.



Usai mencetak gol, mantan pemain Chelsea ini langsung sujud. Suatu selebrasi yang lazimnya dilakukan pemain Muslim.



Kenapa Torres selebrasi sujud? Mungkin karena saking gembiranya mengingat Torres akhir-akhir seperti dicampakkan. Setelah masa-masa emas bersama Chelesea, Torres dibuang ke AC Milan. Awalnya dipinjamkan Agustus 2014 lalu, kemudian per 5 Januari kemarin secara permanen dibeli AC Milan. Oleh AC Milan Torres kemudian dipinjamkan ke Atletico Madrid, klub tempat awal Torres berkarir. Benar-benar pemain buangan. Dan datanglah momen bahagia itu... Gol super cepat ke gawang raksasa Spanyol, Barcelona.



Mungkin juga selebrasi sujud ini dipengaruhi tandemnya di Atletico Madrid, Arda Turan. Seperti diketahui, pemain Turki ini juga melakukan selebrasi sujud syukur setelah aksi heroik membuat gol ke gawang Chelsea pada Semi final liga champion musim 2013-2014 yang akhirnya menyingkirkan Chelsea.



Tentu latar dan arti selebrasi sujud Torres hanya dia yang tahu.



Namun sayangnya, kegembiraan Torres tak sempurna setelah pada akhirnya leg kedua perempat final Copa del Rey dimenangkan Barcelona dengan skor akhir 2-3. Atletico pun tersingkir dari perebutan piala Copa del Rey dengan agregat 4-2 untuk Barcelona. (@maspiyungan, sumber: Goal, dll).



*Video selebrasi sujud Torres usai cetak Gol ke Barcelona: http://ift.tt/1uD6UZe








0 Response to "Cetak gol kilat ke gawang Barca, Torres selebrasi sujud syukur"

Posting Komentar