Sahur dan Bedah Rumah Warga Miskin ala Walikota Padang


Padang (11/7) - Kunjungan Tim Singgah Sahur ke-8, di Pimpin Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP. bersama Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago, dan Rombongan Tim Singgah Sahur Kota Padang.

Datangi rumah Ibu Nurbaya menjelang subuh yang dingin di Mata Air, RW 11 RT 02, Kelurahan Mata Air Kec. Padang Selatan untuk makan sahur bersama warga kurang mampu, tak lain tujuannya, bagaimana kita dapat merasakan penderitaan simiskin, sekaligus dapat menanamkan rasa kasih sayang dan mecintai keluarga yang kurang mampu di Kota ini.

Kedatangan Walikota bersama Ketua DPRD Kota Padang dan rombongan membuat suasana terharu bagi ibu Nurbaya dan anak-anaknya karena beliau tidak pernah membayangkan dan tak terlintas di pikiran akan datang orang nomor satu di kota ini, kerumahnya bersama Ketua DPRD. hanya untuk makan sahur bersama, ini suatu rahmad dari Allah.

Dalam gambar dapat kita lihat kondisi fisik bangunan tempat tinggal Ibu Nurbaya bersama 11 orang anak-anaknya, yang di tinggalkan suaminya beberapa tahun lalu menghadap Illahi.

Sekarang anak-anak Ibu Nurbaya sudah besar-besar dan bahkan sudah ada yang menikah, dan juga masih ada yang bersekolah tentu ini sebuah tanggung jawab agar sekolah anak-anak tetap berlanjut.

Ketua DPRD Padang Erisman Chaniago..., menyerahkan paket lebaran ke Ibu Nurbaya dengan penuh motivasi, agar Ibu tetap tegar dan sabar untuk menyekolahkan anak-anaknya ke tingkat yang lebih tinggi.

Disamping itu, Wako katakan bahwa rumah ini segera di bedah, agar Ibu Nurbaya bersama anak-anak tinggal di rumah yang lebih baik dan memenuhi syarat-syarat rumah layak untuk dihuni, Ujar Wako.

*dari fb Taf Chaniago



0 Response to "Sahur dan Bedah Rumah Warga Miskin ala Walikota Padang"

Posting Komentar